Rayakan Tahun ke-25, Acer Indonesia Sediakan Hadiah Dua Mobil Listrik

Posting Komentar

Acer Gathering Banjarmasin

Siapa sih yang gak tau Acer. Brand laptop yang udah sangat tersohor. Pada Kamis, 11 Juli 2024 kemarin Acer mengadakan Gatering Banjarmasin di Hotel Galaxy untuk merayakan eksistensi 25 tahun Acer Indonesia. Banyak blogger Banjarmasin dan juga media yang mengahadiri acara ini.


Acer Aspire 4736, Laptop Pertamaku

Acer 4736, Laptop Andalan Zaman Kuliah

Pas awal kuliah tahun 2009, alhamdulillah dibelikan laptop sama bapak. Karena gak terlalu paham tentang dunia perlaptopan saat itu, Bapak minta saran ke om yang cukup ngerti. Disarankanlah laptop Acer Aspire 4736. Walhasil laptop ini yang nemenin sepanjang kuliah sampe tahun 2013 dan berlanjut sampai kerja. 

Inget banget dulu speknya masih pake prosesor Intel Core 2 Duo dengan RAM 4 GB dan HDD 320 GB. Di era tahun 2009, spek segitu sudah sangat mumpuni lah. Apalagi kalau yang pake anak kuliahan yang gak perlu software berat-berat banget. Di laptop juga masih ada DVD RW yang masih jadi andalan burning backup data ke DVD di zaman itu. Anak zaman sekarang kalau dikasih lihat DVD mungkin kebingungan. hehe.

Laptop ini terus jadi andalan sampai kerja, dan baru pensiun di tahun 2008. Ya cukup tahan banting lah ya dengan 9 tahun pemakaian. Apalagi dulu sempat lagi hobi oprek-oprek dikit. ganti-ganti OS ke windows 7, vista, balik lagi ke Windows SP bahkan sempat nyobain beberapa versi Linux di laptop itu.


Acer Indonesia

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah mengalami transformasi yang berkelanjutan seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi terkini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Perusahaan ini memulai perjalanannya dengan menyediakan berbagai perangkat komputasi, yang kemudian berkembang dengan menawarkan beragam solusi teknologi, termasuk platform pembelajaran digital, keamanan siber, hingga services. Acer Indonesia juga memperluas usahanya dengan meluncurkan inovasi terbaru dalam lini perangkat rumah tangga Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua upaya ini menunjukkan komitmen Acer untuk terus menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan, hingga pemerintahan.

Bersama dengan Bapak Andreas Lesmana, Gaming Notebook Product Manager Acer Indonesia


Ibarat manusia, usia 25 tahun adalah usia emas seseorang. Dimana sudah cukup dewasa namun tetap terus ingin berkembang lebih baik lagi. Terbukti dari market share Acer yang menguasai 30,8% laptop di Kalimantan dengan Lini Acer Aspire andalannya. Acer juga menduduki posisi teratas di kategori laptop convertible dengan market share 39,38%, di mana Acer Aspire Spin menjadi pilihan utama bagi pelanggan di Kalimantan. Saya sendiri sih sebetulnya ngincer Acer Swift 14, semoga nanti ada rezekinya pas dibutuhkan. hehe.

Nyobain Acer Swift X 14 AI


Pada perayaan 25 tahun Acer Indonesia ini, Acer turut menampilkan lini laptop terbarunya. Yaitu  Swift Go 14 AI dan Swift X 14 AI. Acer ternyata juga gak mau kalah dengan perkembangan AI sekarang dengan mengintegrasikan AI ke produk produk terbarunya. Trus ada juga Acer Spin untuk lini convertible. Dan gak ketinggalan Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition untuk seri gaming. Lengkap lah ya, tinggal pilih sesuai kebutuhan dan budget.


Hadiah Menark untuk Pelanggan Acer

Di perayaan 25 tahun Acer Indonesia ini,  promo spesial "Kejutan 25 Tahun Acer". Promo ini menghadirkan kesempatan luar biasa bagi pelanggan untuk meraih ratusan hadiah istimewa dengan nilai yang sangat mengesankan. Dalam promo ini, berbagai hadiah menarik disediakan, termasuk 2 unit mobil listrik yang ramah lingkungan, 5 unit motor listrik yang efisien dan modern, serta 25 unit laptop Acer Swift yang dikenal karena kinerjanya yang cepat dan desainnya yang elegan. Selain itu, ada juga 25 unit laptop Acer Aspire Spin, yang menawarkan fleksibilitas dengan kemampuan layar sentuh yang dapat diputar 360 derajat, dan 25 unit desktop all-in-one Acer yang menggabungkan komponen berkualitas tinggi dalam desain yang ringkas.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan 25 unit monitor gaming yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan kualitas gambar yang tajam dan respons yang cepat. Untuk melengkapi daftar hadiah, terdapat 25 unit perangkat Acerpure yang diciptakan untuk meningkatkan kualitas hidup dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan dan kebersihan optimal. Dengan hadiah-hadiah yang begitu beragam dan bernilai tinggi, promo ini tidak hanya menawarkan kegembiraan tetapi juga peluang nyata bagi pelanggan untuk meningkatkan gaya hidup mereka dengan teknologi mutakhir dari Acer. Info lengkapnya bisa cek di acerid.com/25tahun. Ingat, promo masih berlaku sampai 31 Juli 2024 ya. Yuk gas.




Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar